Good things take time.

Menurut gue percaya adalah pilihan manusia, namun keyakinan atas kuasa Tuhan adalah wajib hukumnya. Ya it's just my opinion ya….. Kenapa gue bisa bilang gitu, karena gue pernah mengalaminya.

Kejadiannya itu bermula saat keuangan keluarga gue sedang merosot dan waktu itu ortu gue sudah janji untuk beliin gue mobil. Well, bukan karena gue sebagai anak memaksa ortu, tapi gue memang sudah butuh (butuh loh ya bukan sekedar mau, secara gue biasa kok dari SD naik angkot) dan sebelumnya ortu gue pun sudah janji mau beliin gue mobil (waktu itu pilihan ortu adalah Mazda 2), tapi karena keadaan tak memungkinkan batalah rencana tersebut. Kecewa, pasti kecewa….. Akhirnya kebutuhan itu pun terpendam jauh banget dan bahkan tak lagi terpikirkan lagi.

Suatu ketika gue melihat sebuah mobil yang menurut gue keren (mobil Galant 8g keluaran mitsubishi), gue melihat kok itu mobil kayaknya familiar dan mobil lama tapi kok masih bagus ya. Alhasil gue pun jatuh cinta sama itu mobil, bukan hanya suka tapi gue jatuh cinta. Setiap mobil itu melintas di jalan, gue gak akan melepas pandangan kecuali itu mobil hilang dari pandangan, bahkan pernah waktu itu gue mau nyebrang jalan gue harus menunda dulu karena mobil itu melintas didepan gue. Pernah juga waktu mobil itu melintas di jalan toll, dan gue berteriak-teriak di mobil temen gue karena suka banget. Temen gue pun sampai heran banget ada anak yang begini padahal gue termasuk orang yang gak biasa bereaksi berlebihan gitu. Ya gak kampung lah ya, hihi.

Singkat cerita……….. Ketika gue berkunjung kerumah kakek gue, gue iseng bilang ke kakek gue minta beliin mobil. Dan terjadilah kuasa Tuhan (Rejeki tidak akan kemana). Di saat hari pencarian mobil itu pun memang banyak kesulitan dan rintangan dari debat sama kakek gue, sudah muter satu wilayah Bekasi tapi gak ada yang jual, cuma bermodal tau nama mobil dan harga mobil, susah deal dengan pemiliknya, gue belum bisa bawa mobil, belum punya SIM, dll dan akhirnya deal pada hari yang sama. Alhamdulillah :')


Ini adalah foto gue dengan mobil kesayangan gue, gue manggil dia si Modus. Dan berkat dia akhirnya gue bisa lulus sidang dan dapet gelar S1 selama 3,5 tahun.
I LOVE YOU MODUS, walau sekarang kamu sedang rusak dan sudah 3 bulan tidak dipakai karena keadaan keuangan sedang susah lagi, aku berusaha untuk tidak melepasmu dan lebih baik untuk membiarkanmu mendekam di parkiran dulu ya.

Mungkin banyak yang ga paham cerita gue ya? Ya intinya bahkan disaat tersusah pun, asal kita percaya bisa punya sesuatu yang kita mau dan yakin……… In shaa Allah….


"When you want something the universe conspires to make it happen."



1 comments:

 
Catlele Blog Design by Ipietoon