Lunatia Aqua Blue 16mm by AGEHA (Review)

Hallo! Hari ini gue akan review softlens AGEHA yaitu series Lunatia Blue yang gue beli dari www.JapanSoftlens.com

Gue udah sering gonta-ganti softlens dari yang dijual di optik ternama sampai yang harus PO di online shop.
Terus kenapa gue kepincut sama softlens ini? Itu karena gue melihat review-nya neng sasyachi dan kebetulan waktu itu dapet diskon Halloween untuk yang warna ini. jadi deh gue langsung cus order.



AGEHA / Lunatia Series

Lunatia Aqua Blue 16mm
Normal & Minus lens ±0.00 ~ -8.00
Diameter saat dipakai16.0mm(DIA14.5mm)
BC 8.8
JAPAN model
Isi : 1 Kotak isi 2 Pcs (1Set)
KANAN - KIRI BOLEH BEDA MINUS atau NORMAL & MINUS untuk 1 Set Juga boleh
(www.japansoftlens.com)



(+) SUPER NYAMAN, haha beneran super nyaman karena gak berasa kering di mata walau pakai seharian dan tanpa tetes mata
(+) Gak buat mata gue iritasi padahal mata gue sensitif buangeeettt!
(+) Warna biru agak tua-nya keren apalagi buat foto, bahkan gue dibilang kayak bule jepang!
(-) Enlargement-nya masih kurang besar gak seperti softlens Korea, mungkin kalo yang big series jadinya besar kali ya?
(-) Agak mahal dibanding softlens Korea, yaiyalah ini softlens dari Jepang dan no abal-abal

Ini adalah penampakannya di muka gue hehe, gimana menurut kalian?






0 comments:

Post a Comment

 
Catlele Blog Design by Ipietoon