Sweet Macaron Lip by Little Baby [Review]

Gue adalah orang yang gak bisa jauh-jauh dari lipbalm, yup udah bertahun-tahun lamanya gue mempunyai masalah dengan bibir kering dan bibir hitam. Mungkin karena tipikal jarang banget minum air putih dan lebih suka minuman berasa, hehe. Awalnya gue menganggap semua lipbalm tuh sama aja, gimana engga semua merk lipbalm yang gue pakai efek 'menyehatkan' bibirnya hanya sebentar. 
Kebetulan gue follow instagram @ayako_beautyshop88 terus tertarik mau coba Sweet Macaron Lip karena bisa membuat warna bibir menjadi lebih pink, well penasaran lah apalagi gue bertahun-tahun sudah struggle dengan bibir hitam ini, susah banget punya bibir hitam terus kering. Mau pakai lipstick harus pilih warna merah, kalo warna pink pasti gak ngeblend dengan sempurna atau warnanya jadi aneh. Huhu :(

Benefits:
- Prevent fine lines
- Nourish co-enxyme Q-10
- Prevent strengthen (??)
- Protects skin from free radicals
- Lock in moisture
- SPF15 UVA/UVB

Contains:
- Mangifolia Tree Nut
- Co enxyme Q10
- Castor Oil
- Sunflower Seed Oil
- Vitamin C&E

Price : Rp. 9x.xxx
(setiap online shop berbeda)

Pemakaian setelah 2 minggu dan teratur banget sampai ga pernah lupa oles
(+) Bibir tidak kering dan tidak terkelupas lagi 
(-) Untuk ukuran lip balm yang gak berwarna, harganya agak pricey 
(-) Tangan harus dibersihkan dulu kalu mau 'nyocol' lip balm-nya, gak praktis!
(-) Karena ga berwarna, harus ditambah lipstick/ liptint lagi kalau mau keluar rumah

Walau banyak segi kurangnya tapi ini recommended buat yang punya masalah dengan bibir kering, well, it works for me! Akhirnya kebiasaan mengigit kulit bibir mati gue menghilang, seneng!

Semoga bisa cantik kayak mbak-mbak Thailand ini ya, hihi


0 comments:

Post a Comment

 
Catlele Blog Design by Ipietoon